PENGUKUHAN DPD HIPPER PROV GORONTALO


Alhamdulillah, pada tanggal 29 November 2021, kembali bertambah satu Dewan Perwakilan Daerah (DPD) HIPPER dilantik dan dikukuhkan yakni DPD HIPPER Indonesia Provinsi Gorontalo Masa Bakti 2021-2023 di Kabupaten Limboto yang merupakan Provinsi ke-5 yang telah resmi dikukuhkan. Selamat bertugas untuk mewujudkan "DAULAT BELAJAR" di provinsi Gorontalo.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum HIPPER Indonesia Bapak Fathur Rachim, S.Kom, M.Pd (Mandikbud) disaksikan oleh Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo dan jajaran kepengurusan inti DPD HIPPER Indonesia Provinsi Gorontalo. Adapun Ketua di jabat oleh Bapak Zulkifli Adam, Wakil Ketua oleh Amirudin Ismuhu dan Sekretaris Lisnawaty Nasaru serta Bendahara Thahira Wahyuni.

Dalam sambutannya Ketua Umum HIPPER Indonesia berharap DPD HIPPER Indonesia Provinsi Gorontalo dapat mewadahi dan menghimpun rekan-rekan yang visioner disetiap jenjang dan tingkatan karena HIPPER Indonesia adalah wadah "guru-guru berkebutuhan khusus" bukan guru-guru yang terbiasa menunggu juknis dan arahan, mereka adalah agen-agen perubahan terdepan untuk mewujudkan Daulat Belajar di Bumi Serambu Madinah tersebut.






Selanjutnya HIPPER Indonesia akan melakukan roadshow sekaligus pelantikan beberapa DPD HIPPER Indonesia beberapa waktu kedepan sebagai kepanjangan komandpo program "Daulat Belajar" di tingkat provinsi. Provinsi manakah selanjutnya ? Tunggu tanggal mainnya, ujar mandikbud dengan penuh semangat dan antusias, sekaligus mengundang para Sahabat HIPPER untuk bergabung dan aktif berkontribusi di kepengurusan DPD HIPPER Indonesia sesuai provinsinya masing-masing.


Tim HUMAS
HIPPER Indonesia

Related

newsticker 2387682846392209828

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

Trending

Terbaru

Komentar

item