WORKSHOP 1001 GURU NGEFLY


HIPPER Indonesia kembali menggelar workshop untuk Sahabat HIPPER Indonesia dalam rangkaian peningkatan kompetensi pendidik dan penggiat pendidikan sebagai bagian dari program "DAULAT BELAJAR" yang akan berlangsung mulai tanggal 05 April 2021 pukul 14.20 WITA secara daring dengan judul " Workshop 1001 Guru NGEFLY" dengan e-certificate 32JP.

Dalam workshop ini Anda akan dipandu untuk bisa mendesign dan membuat flayer, banner, cover serta sertifikat untuk berbagai kegiatan yang anda lakukan baik secara online maupun offline serta tatap muka.

Isilah data berikut ini untuk anda dapat dikirimin link undangan dan teknis pelaksanaan workshop dimana nanti anda diwajibkan mengikuti semua rangkaian kegiatan workshop termasuk mendesiminasikannya kepada 3 orang rekan anda. (Undangan dikirimkan via email 24 jam sebelum kegiatan berlangsung).

Mohon terus membuka email baik INBOX maupun SPAM, jika email dari panitia masuk SPAM, mohon diklik dan pilih Whitelist, Not-Spam atau sejenisnya.

Related

newsticker 5100431650617986897

Posting Komentar

  1. Program ini sangat bagus dan mendukung Kami sebagai Pendidik.

    BalasHapus
  2. Selama ini buat flyer autodidak moga dpt ilmu baru.

    BalasHapus
  3. Semoga Allah memberikan kemudaha dan Allah memberikan kelancaran segala urusan kita. Serta kita Allah Sehat kan
    Sabarataan. Aamiin Ya Rabbal Alamin

    BalasHapus
  4. Semoga dapat memberi yang terbaik untuk negeri melalui dunia pendidikan. Aamiiin.

    BalasHapus
  5. Terima kasih Hipper 4.0 Indonesia...kiranya melalui workshop ini kami para pendidik dapat lebih meningkatkan kompetensi kami🙏

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow us !

Trending

Terbaru

Komentar

item