WORKSHOP 1001 GURU NGANVA WITH CANVA FOR EDUCATION


HIPPER Indonesia kembali menggelar workshop untuk Sahabat HIPPER Indonesia dalam rangkaian peningkatan kompetensi pendidik dan penggiat pendidikan sebagai bagian dari program "DAULAT BELAJAR" yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Oktober 2021 pukul 13.30 WITA secara daring dengan judul " Workshop 1001 Guru NGANVA" dengan e-certificate 32JP untuk peserta yang dinyatakan lulus.

Dalam workshop ini Anda akan dipandu untuk bisa mendesign dan membuat Info Grafis, Presentasi, Video Pembelajaran serta Logo, Flayer, Banner, Cover dan Sertifikat untuk berbagai kegiatan yang anda lakukan baik secara online maupun offline serta tatap muka dengan memanfaatkan Aplikasi CANVA for Education.

Anda akan dipandu untuk melakukan design tersebut dan memperoleh Canva for Education langsung oleh tim dari Canva Indonesia serta dibimbing untuk dapat melakukan Upgrade ke Canva for Education agar dapat memanfaatkan semua Fitur yang ada pada Canva for Edu.

Isilah data berikut ini untuk anda dapat dikirimin link undangan dan teknis pelaksanaan workshop dimana nanti anda diwajibkan mengikuti semua rangkaian kegiatan workshop. Informasi lebih lengkap akan disampaikan di group Telegram https://t.me/gurupenggerak , untuk itu silahkan bergabung dalam group tersebut. (Undangan dikirimkan via email, mohon terus memantau dan membuka email baik folder INBOX maupun folder SPAM. Jika email dari panitia masuk SPAM, mohon diklik dan pilih Whitelist, Not-Spam atau sejenisnya)

Workshop ini GRATIS bagi Anggota HIPPER Indonesia (klik DISINI untuk mendaftar anggota), namun bagi anda yang ingin memberikan Donasi untuk kelancaran kegiatan ini, maka donasi dan kontribusi anda bisa melalui BANK BRI dengan Nomor Rekening 034101001026568 atas nama Harmoni Pendidik Pengajar Indonesia, konfirmasi ke Herlina 0812 5600 706 

Informasi lainnya bisa ditanyakan di group Telegram https://t.me/gurupenggerak atau hubungi CP. Ary Gunawan 0857 2560 7671 

Isilah formulir pendaftaran berikut ini ! Jika formulir pendaftaran dihalaman ini tidak tampil, gunakan browser Google Chrome, atau klik link berikut ini Link Pendaftaran.

Related

newsticker 3462092910251294854

Posting Komentar

  1. mau tanya waktu daringnya apakah selalu pkl 13.30 dan sampai pkl berapa?

    BalasHapus
  2. Mohon info diklatnya berlangsung berapa lama ? dan waktu onlinenya tetap dari jam 13.30 sampai jam berapa ?

    BalasHapus
  3. Semoga bisa mengikuti dengan lancar.

    BalasHapus
  4. Semoga bisa belajar dan menerima semua ilmu dengan baik

    BalasHapus
  5. Semoga bermanfaat bagi semua guru dan perkembangan pembelajaran

    BalasHapus
  6. Kapankah ada pelatihan seperti ini lagi?. Waktu saya lebih longgar dibandingkan tahun lalu. Jadi saya sangat berminat jika ada pelatihan tersebut

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow us !

Trending

Terbaru

Komentar

item